web counter Biaya Pascasarjana S2 Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi - Kuliah Malam Kuliah Karyawan

Biaya Pascasarjana S2 Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi

Jika anda yang sedang mencari informasi Biaya Pascasarjana S2 Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi, maka Kuliah Malam Kuliah Karyawan akan menyampaikan tentang Biaya Pascasarjana S2 Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi seperti dibawah ini:


Biaya Pascasarjana S2 Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi



Biaya Kuliah Malam Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi


Tempat dan Waktu Pendaftaran

Tempat pendaftaran akses secara online pada website : www.untag-banyuwangi.ac.id atau langsung datang ke Kampus Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi
Jl. Adi Sucipto No. 26 Banyuwangi – Jawa Timur Telp./Fax. 0666-416440

Syarat Pendaftaran

  1. Warga negara Indonesia;
  2. Memiliki Ijazah (STTB) SMU/SMK/MA;
  3. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 300.000;
  4. Pada saat penyerahan formulir pendaftaran yang telah diisi, harus melampirkan:
    1. 2 (dua) lembar fotocopy legalisir ijazah/STTB SLTA
    2. 2 (dua) lembar fotocopy legalisir DANEM/DANUM/Daftar Nilai
    3. 2 (dua) lembar fotocopy KTP atau keterangan domisili lainnya
    4. 3 (tiga) lembar pasfoto berwarna putih ukuran 3 x 4 cm

Atas dasar pertimbangan kematangan kondisi obyektif dan subyektif saat itu antara lain : kebutuhan peningkatan kwalitas tenaga pengajar di lingkunganPerpenas, banyak lulusan SLTA di daerah Banyuwangi itusendiri tidak tertampung di PerguruanTinggi Negeri, biaya hidup yang lebih tinggi apabila kuliah di kota lain, dan sebagainya, maka pada tanggal 6 Juni 1980, Perpenas 17 Agustus 1945 Banyuwangi mendirikan Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi, bermula dengan 3 (tiga) fakultas yang kemudian disusul menjadi 4 (empat) fakultas yang akhirnyamenjadi 5 (lima) fakultas, yaitu :
  1. Fakultas Hukum
  2. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  3. Fakultas Ekonomi
  4. Fakultas Pertanian
  5. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Atas dasar tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kondisi social budaya masyarakat Banyuwangi, maka pada tahun akademik 1994/1995 UNTAG Banyuwangi menambah Fakultas dan Program Studi baru, yaitu :
  1. Fakultas Tehnik
  2. Program Studi :
    • Teknik Sipil
    • Teknik Management Industri
  3. Program Studi : Akuntansi (Fakultas Ekonomi)
  4. Program Studi : Perikanan (Fakultas Pertanian)
Pada tahun akademik 2004/2005 menambah 1 (satu) program studi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Dengan demikian jumlah Program Studi keseluruhan menjadi 11 program studi.
Dalam upaya meningkatkan kualitas, maka pada tanggal 22 Desember 1998 terbit Surat Keputusan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor : 002/BAN-PT/Ak-II/XII/1998, yang menetapkan 4 program studi memiliki status TERAKREDITASI, yaitu : Program Studi Ilmu Hukum, Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Program Studi Manajemen dan Program Studi Pendidikan Sejarah.

Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku adalah yang ada di website resmi Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi

1 komentar:

  1. ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama bambang asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0823-5240-6469, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0823-5240-6469, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsung selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK KAMI
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi kami punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 2.000.000
    • SMA = Rp. 3.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.