web counter Ekstensi D3 Ke S1 Universitas YARSI 2017-2018 - Kuliah Malam Kuliah Karyawan

Ekstensi D3 Ke S1 Universitas YARSI 2017-2018

Jika anda yang sedang mencari informasi Ekstensi D3 Ke S1 Universitas YARSI 2017-2018, maka Kuliah Malam Kuliah Karyawan akan menyampaikan tentang Ekstensi D3 Ke S1 Universitas YARSI 2017-2018 seperti dibawah ini:


Ekstensi D3 Ke S1 Universitas YARSI 2017-2018



Ekstensi D3 Ke S1 Universitas YARSI 2017-2018

PROSEDUR PENDAFTARAN MAHASISWA BARU MAHASISWA BARU
TAHUN AKADEMIK 2017 / 2018
FAKULTAS KEDOKTERAN UMUM DAN KEDOKTERAN GIGI
  1. PERSYARATAN PENDAFTARAN
    1. Pas foto terbaru ukuran 3×4, berwarna, 4 lembar.
    2. Menyerahkan Surat Keterangan dari Kepala sekolah yang menyatakan bahwa pendaftar adalah siswa kelas 12 dan fotokopi rapor (rapor kelas 10, 11, dan 12). Atau,
      Bagi lulusan Tahun Ajaran 2016 atau sebelumnya: Menyerahkan fotokopi Ijazah dan SKHUN yang telah dilegalisir kepala sekolah dan fotokopi rapor lengkap.
    3. Menyerahkan bukti tanda pemeriksaan kesehatan dari Klinik YARSI
    4. Berasal dari SMA/MA jurusan IPA dengan kelulusan terakhir tahun 2015
    5. Khusus Lulusan Sekolah Luar Negeri, Kelas Akselerasi, Sekolah dengan program Internasional :
      Dokumen (Surat penyetaraan UN) diserahkan kepada PMB terlebih dahulu untuk diproses lebih lanjut.
  2. PROSEDUR PENDAFTARAN
    1. Mengisi formulir pendaftaran di http://www.yarsi.ac.id/pendaftaran-mahasiswa-baru/prosedur-pendaftaran/formulir-pmb.html
    2. Calon mahasiswa baru wajib melengkapi berkas persyaratan kepada petugas PMB Universitas YARSI.
    3. Calon mahasiswa baru wajib mengikuti Pemeriksaan Kesehatan di Klinik YARSI dan menyerahkan bukti pemeriksaan ke petugas PMB Universitas YARSI.
    4. Bagi wilayah JABODETABEK : Pengambilan kartu ujian dan Pemeriksaan Kesehatan dilaksanakan sehari setelah pengisian formulir pendaftaran sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
      Bagi wilayah diluar JABODETABEK : Pengambilan kartu ujian dan Pemeriksaan Kesehatan dilaksanakan maksimal 2 (dua) hari sebelum Hari Ujian berlangsung.
    5. Melakukan pembayaran formulir pendaftaran mahasiswa baru sebesar Rp. 650.000,- (enam ratus lima puluh ribu rupiah) ke Rekening atas nama Yayasan YARSI melalui Bank Mandiri Nomor 120.000.000.108.6 atau Bank BRI Nomor 2079.01.00000530.8
    6. Menyerahkan bukti pembayaran formulir pendaftaran ke petugas PMB Universitas YARSI langsung atau melalui nomor fax 021 4213065 atau email ke pmb@yarsi.ac.id
    7. Mencetak Kartu Ujian masuk dan jadwal pelaksanaan Seleksi Tahap 1 (Tes Akademik) .
    8. Bagi Calon mahasiswa baru yang telah lengkap persyaratan administrasi maka dilanjutkan ke Seleksi Penerimaan Tahap 1 (Tes Akademik).
    9. Pengumuman resmi hasil Seleksi Tahap 1 dapat dilihat melalui situs http://www.yarsi.ac.id/pendaftaran-mahasiswa-baru.html atau di konter PMB Universitas YARSI.
    10. Apabila dinyatakan memenuhi syarat dalam hasil Seleksi Tahap 1, maka diwajibkan mengikuti Seleksi Tahap 2 (meliputi Tes Bakat dan Kemampuan serta Tes Kesehatan Lanjutan).
    11. Keputusan penerimaan mahasiswa baru adalah setelah dinyatakan Lulus Seleksi Tahap 1 dan Seleksi Tahap 2.
  3. WAKTU PENDAFTARAN & UJIAN MASUK
GELOMBANG
PENDAFTARAN
UJIAN SARINGAN MASUK
1
24 Oktober 2016 – 25 November 2016
26 November 2016 & 27 November 2016
2
28 November 2016 – 16 Desember 2016
17 Desember 2016 & 18 Desember 2016
3
19 Desember 2016 – 13 Januari 2017
14 Januari 2017 & 15 Januari 2017
4
16 Januari 2017 – 10 Februari 2017
11 Februari 2017 & 12 Februari 2017
5
13 Februari 2017 – 17 Maret 2017
18 Maret 2017 & 19 Maret 2017
5A
20 Maret 2017 – 21 April 2017
22 April 2017 & 23 April 2017
5B
24 April 2017 – 18 Mei 2017
18 Mei 2017 & 19 Mei 2017
5D
12 Juni 2017 – 14 Juli 2017
15 Juli 2017 & 16 Juli 2017
5E
17 Juli 2017 – 04 Agustus 2017
05 Agustus 2017 & 06 Agustus 2017
*Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
FAKULTAS EKONOMI (MANAJEMEN-AKUNTANSI), HUKUM, TEKNOLOGI INFORMASI (TEKNIK INFORMATIKA- ILMU PERPUSTAKAAN DAN INFORMASI), PSIKOLOGI.
  1. PERSYARATAN PENDAFTARAN
    1. Pas foto terbaru ukuran 3×4, berwarna, 4 lembar.
    2. Menyerahkan Surat Keterangan dari Kepala sekolah yang menyatakan bahwa pendaftar adalah siswa kelas 12 dan serta fotokopi rapor (rapor kelas 10, 11, dan 12). Atau,
      Bagi lulusan Tahun Ajaran 2016 atau sebelumnya: Menyerahkan fotokopi Ijazah, SKHUN yang telah dilegalisir kepala sekolah, dan fotokopi rapor lengkap.
    3. Menyerahkan bukti tanda Pemeriksaan Kesehatan dari Klinik YARSI.
    4. Berasal dari SMA/MA jurusan IPA/IPS dan SMK.
    5. Khusus Lulusan Sekolah Luar Negeri, Kelas Akselerasi, Sekolah dengan program Internasional : Dokumen (Surat penyetaraan UN) diserahkan kepada PMB terlebih dahulu untuk diproses lebih lanjut.
  2. PROSEDUR PENDAFTARAN
    1. Mengisi formulir pendaftaran di http://www.yarsi.ac.id/pendaftaran-mahasiswa-baru/prosedur-pendaftaran/formulir-pmb.html
    2. Calon mahasiswa baru wajib melengkapi berkas persyaratan kepada petugas PMB Universitas YARSI.
    3. Calon mahasiswa baru wajib mengikuti Pemeriksaan Kesehatan di Klinik YARSI dan menyerahkan bukti pemeriksaan ke petugas PMB Universitas YARSI.
    4. Bagi wilayah JABODETABEK : Pengambilan kartu ujian dan Pemeriksaan Kesehatan dilaksanakan sehari setelah pengisian formulir pendaftaran sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
      Bagi wilayah diluar JABODETABEK : Pengambilan kartu ujian dan Pemeriksaan Kesehatan dilaksanakan maksimal 2 (dua) hari sebelum Hari Ujian berlangsung.
    5. Mencetak Kartu Ujian masuk dan jadwal pelaksanaan Seleksi Tahap 1 (Tes Akademik) .
    6. Bagi Calon mahasiswa baru yang telah lengkap persyaratan administrasi maka dilanjutkan ke Seleksi Penerimaan Tahap 1 (Tes Akademik).
    7. Pengumuman resmi hasil Seleksi Tahap 1 dapat dilihat melalui situs http://www.yarsi.ac.id/pendaftaran-mahasiswa-baru.html atau di konter PMB Universitas YARSI.
    8. Apabila dinyatakan memenuhi syarat dalam hasil Seleksi Tahap 1, maka diwajibkan mengikuti Seleksi Tahap 2 (meliputi Tes Bakat dan Kemampuan serta Tes Kesehatan Lanjutan).
    9. Melakukan pembayaran Tes Bakat dan Kemampuan serta Tes Kesehatan Lanjutan sebesar Rp. 650.000,- (enam ratus lima puluh ribu rupiah) ke Rekening atas nama Yayasan YARSI melalui Bank Mandiri Nomor 120.000.000.108.6 atau Bank BRI Nomor 2079.01.00000530.8 atau melalui petugas pendaftaran pada hari Tes Seleksi Tahap 2.
    10. Keputusan penerimaan mahasiswa baru adalah setelah dinyatakan Lulus Seleksi Tahap 1 dan Seleksi Tahap 2.
  3. WAKTU PENDAFTARAN & UJIAN MASUK
GELOMBANG
PENDAFTARAN
UJIAN SARINGAN MASUK
1
24 Oktober 2016 – 25 November 2016
26 November 2016 & 27 November 2016
2
28 November 2016 – 16 Desember 2016
17 Desember 2016 & 18 Desember 2016
3
19 Desember 2016 – 13 Januari 2017
14 Januari 2017 & 15 Januari 2017
4
16 Januari 2017 – 10 Februari 2017
11 Februari 2017 & 12 Februari 2017
5
13 Februari 2017 – 17 Maret 2017
18 Maret 2017 & 19 Maret 2017
5A
20 Maret 2017 – 21 April 2017
22 April 2017 & 23 April 2017
5B
24 April 2017 – 18 Mei 2017
18 Mei 2017 & 19 Mei 2017
5C
21 Mei 2017 – 09 Juni 2017
10 Juni 2017 & 11 Juni 2017
5D
12 Juni 2017 – 14 Juli 2017
15 Juli 2017 & 16 Juli 2017
5E
17 Juli 2017 – 04 Agustus 2017
05 Agustus 2017 & 06 Agustus 2017
5F
07 Agustus 2017 – 08 September 2017
09 September 2017 & 10 September 2017
5G
11 September 2017 – 15 September 2017
16 September 2017 & 17 September 2017

1 komentar:

  1. ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama bambang asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0823-5240-6469, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0823-5240-6469, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsung selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK KAMI
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi kami punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 2.000.000
    • SMA = Rp. 3.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.